Iklan

Donald Trump untuk pemilih hitam: 'Apa Anda harus kehilangan'

Friday, August 19, 2016, 9:23:00 PM WIB Last Updated 2022-02-13T05:26:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
METRONEWSINDONESIA, NEWYORK - Kandidat presiden dari Partai Republik Donald Trump telah membuat permohonan langsung ke Afrika-Amerika pemilih, mengatakan "Apa yang Anda harus kehilangan?"

Mr Trump mengatakan kepada penonton hampir semua-putih di Michigan bahwa para pemilih kulit hitam "yang hidup dalam kemiskinan" dan mereka "sekolah yang tidak baik".

Dia berjanji untuk "menghasilkan" untuk Afrika-Amerika di mana Demokrat telah gagal.

"Jika Anda terus voting untuk orang yang sama, Anda akan terus mendapatkan hasil yang sama persis," katanya.

Dia mengatakan lawannya, Demokrat Hillary Clinton, "lebih suka memberikan pekerjaan untuk pengungsi" daripada pemuda hitam pengangguran, "yang telah menjadi pengungsi di negeri sendiri".

Nyonya Clinton menyebut pernyataan Mr Trump "begitu bodoh itu mengejutkan".

Mr Trump juga meramalkan ia akan menerima 95% dari suara Afrika-Amerika jika dia pergi ke atas untuk menjalankan untuk masa jabatan kedua pada tahun 2020.

Presiden Barack Obama, secara historis presiden yang paling populer di kalangan orang Afrika-Amerika dalam sejarah AS, menerima 93% suara hitam pada tahun 2012.

Mr Trump telah menderita dari dukungan suram antara Afrika-Amerika.

jajak pendapat saat ini menunjukkan sekitar 2% dari pemilih kulit hitam mengatakan mereka akan memilih pengembang real estat New York.

Trump hubungan kampanye dengan pemilih hitam sejauh dapat digambarkan sebagai berbatu di terbaik.

Pengusaha miliarder telah melihat dukungan yang kuat di antara kelompok-kelompok supremasi kulit putih.

Mr Trump datang di bawah kritik berat setelah ia mengambil hari untuk menjauhkan diri dari mantan pemimpin Ku Klux Klan yang mendukung dia.

Pada beberapa kesempatan, pengunjuk rasa Afrika-Amerika telah diserang oleh pendukung Trump di reli. Sebuah penyelidikan New York Times menemukan pendukung sering menggunakan bahasa rasis di reli.

Jumat pidato adalah ketiga kalinya minggu ini bahwa Mr Trump berusaha untuk menarik pemilih Afrika-Amerika.

Beberapa analis mengatakan Mr Trump, tertinggal buruk dalam jajak pendapat nasional untuk minggu, sangat dibutuhkan untuk memperluas daya tariknya luar basisnya pemilih kelas pekerja kulit putih.

Namun, banyak komentator di Twitter yang bingung dengan pendekatan Mr Trump di pacaran pemilih ini.

"Ini adalah Trump PENJUALAN PITCH untuk pemilih kulit hitam, seolah-olah. Menceritakan kami kami bodoh, pecah pengisap yang tidak memiliki pekerjaan adalah yang terbaik yang bisa ia lakukan," Jamil Smith, seorang reporter hitam untuk MTV News, menulis di Twitter.

Ana Navarro, ahli strategi Partai Republik Latina, menulis: "Trump 'Black penjangkauan' jadi tuli nada & merendahkan, nya 'outreach Hispanik', (makan semangkuk taco), tiba-tiba tidak seburuk & bodoh."

Sebelumnya pada hari Jumat, Mr Trump mengumumkan bahwa Paul Manafort, seorang agen politik berpengalaman yang memimpin kampanye untuk tiga bulan terakhir, telah mengundurkan diri.

Pada hari Rabu, Mr Trump dipromosikan pengumpul suara Kellyanne Conway kampanye manajer dan menyewa Media eksekutif konservatif Stephen Bannon sebagai CEO kampanye nya.

Bergerak secara efektif diturunkan Mr Manafort, yang link ke pro-Rusia mantan pemerintah Ukraina Viktor Yanukovych telah ditarik pengawasan dalam beberapa hari terakhir. Demikina diberitakan BBC.com,  Sabtu (20/8/2016). [Red*/]
Komentar

Tampilkan

Terkini