Iklan

Empat Pelaku Narkoba Dibekuk Polres Belitung, Satu Diantaranya Wanita

Tuesday, September 29, 2015, 7:06:00 PM WIB Last Updated 2022-02-13T15:20:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MNi/Belitung- Pemberantasan narkotika dan obat-obatan atau narkoba terus dilakukan aparat kepolisian Polres Belitung, Riau. Dalam operasi yang dinamakan Operasi Antik, empat orang yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba diamankan Polres Belitung. Dari keempat pelaku penyalahgunaan narkoba itu, satu diantaranya wanita, “ya, empat orang, satu diantaranya wanita” ujar Wakapolres Belitung Kompol Muslim Nanggala dalam konfrensi pers pada Senin (28/9/2015) sore.

Operasi Antik yang digelar Polres Belitung sejak Sabtu sampai dengan Senin (11-28/ 09/ 2015) itu, polisi berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba. Para pelaku diantaranya KH (37) warga Jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Kr alias Yn (33) warga Jalan Hasyim Idris, Kelurahan Pangkallalang dan HI (32) warga Tanjungpandan, serta seorang wanita yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yakni Ik (36) warga Jalan Pemuda I, Desa Air Raya, Tanjungpandan.

Wanita yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, Ik (36) diamankan petugas kepolsian di kediamannya pada Selasa (15/09/2015) lalu dengan barang bukti satu bungkus plastik kecil berisi narkoba jenis sabu-sabu. Sementara ketiga pelaku lainnya dibekuk oleh pihak kepolsian Polres Belitung dalam tiga modus perkara narkoba yang berbeda, Wakapolres Belitung, Kompol Muslim Nanggala menyebutkan, pihaknya akan terus meningkatkan kinerjanya dalam upaya pemberantasan narkoba di wilah hukum Polres Belitung, Kepulauan Riau./Adam.
Komentar

Tampilkan

Terkini