Iklan

Siswa SMPN1 Cibadak Juara I TQ Tingkat Nasional

Friday, September 18, 2015, 2:23:00 AM WIB Last Updated 2022-02-13T15:20:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
mnIndonesia, SUKABUMI - Siswa SMPN1 Cibadak Kabupaten Sukabumi, Muhammad Firqoh memiliki prestasi yang dapat dibanggakan oleh sekolahnya. Pasalnya, tahun ini ia mendapat piala juara I dalam lomba Tahfidul-Qur’an (TQ) tingkat nasional yang diselenggaran bulan Agustus 2015 lalu, di Bekasi.

Kebanggaan pihak sekolah kepada anak kedua dari empat bersaudara, pasangan Ujang Suryana  dengan Ai Rusmiyati itu, selain diwujudkan dengan reword dalam bentuk uang saku dari Kemite, juda diapresiasikannya dalam bentuk motifasi kepada siswa-siswa lain di linggungan sekolahnya agar menjadi siswa yang berprestasi di segala bidang, “terutama di bidang agam”, papar Kepala Sekolah SMPN1 Cibadak, Asep Sutadi, kepada mnIndonesia, Kamis, (17/8).

Sementara menurut siswa kelas 9A yang berprestasi, pemiliki cita-cita ingin menjada Ulama dan Pengusaha itu, dirinya menjadi juara, pokoknya tiada lain atas do’a kedua orang tua, yang diwujudkan dalam sikap. “Tanpa dorongan orang tua dan sekolah, saya tidak akan menjadi juara I TQ tingkat nasional seperti saat ini”, ucap Muhammad Firqoh, bangga. (Malik)
Komentar

Tampilkan

Terkini

advertorial

+